Cara mengatasi COC Keluar sendiri Saat menekan Setting


 Clash of clans lagi? Hehe Game Clash of clans atau yang biasa disingkat COC ini memang lagi ramai dibicarakan semenjak update-annya kemarin, selain ada tambahan troops dan spell tapi juga support bahasa indonesia. Ya, Dibalik pembaruan itu tentunya pasti meninggalkan bug. salah satu bug itu terletak pada Dukungan bahasa indonesianya, walau bug ini muncul Pertengahan setelah update-annya.
   Seperti yang dialami adik saya, dimana saat menekan tombol pengaturan alias setting, Game Clash of clansnya jadi berhenti lalu keluar sendiri ( Force Close ). Lumayan dibuat pusing sebenarnya, akhirnya saya dapat mengatasi masalah tersebut. Nah bagi yang sedang mengalami masalah ini, saya akan sedikit Berbagi solusinya :

1. Pertama, Masuk Ke pengaturan HP android,
2. Kedua, Cari dan Pilih Pengaturan Bahasa dan Masukan

3. Ketiga, Pilih Bahasa
4. Keempat, Cari dan Pilih Bahasa Inggris versi Amerika ( United state / US )



5. Setelah itu, Kembali Ke Pengaturan Awal Dan Pilih Pengaturan Aplikasi


6. Lalu Cari dan Klik Clash of clansnya

7. Selanjutnya Pilih Dan Klik hapus data, tunggu Proses penghapusan data

Setelah proses Menghapus data selesai, silahkan buka Game Clash of clansnya. cara ini sudah pernah saya coba dan berhasil, Semoga Bermanfaat.


Share on Google Plus

About otmod

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. Mantap banget gan ... mkasih bnyk pnya ane udah bsa... ane ijin re post boleh gk ??

    BalasHapus

Theme Support